Sering Di 'Pake' Oleh Pacar Ibu, Siswi SD Ini Ketagihan 'Gituan'


Erawan Palastra - Sungguh miris & menggenaskan seorang siswi Sekolah dasar yg masih kecil & layaknya belum mengetahui apa itu hubungan intim, saat ini malah ketagihan "begituan" & mengalami positif hamil.

Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Surabaya Timur mengaku kerap "di gituin" pacar ibunya. Kini anak yg masih ingusan itu hamil lima bulan, & dirinya dinyatakan mengalami ketagihan berhubungan badan.

Siswi SD tersebut tinggal berdua dengan ibunya yg sudah lama bercerai dgn suaminya di sebuah rumah di Surabaya timur.

Ibu siswi SD itu mempunyai kedekatan khusus dgn seseorang laki-laki yg sering main ke rumahnya.

“Dia (siswi SD) juga sering melihat ibunya dengan pria itu berhubungan intim,” kata Isa Anshori, ketua Divisi Data dan Riset, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim.

Saat ini, siswi yg duduk di kelas 6 SD itu ditangani jejaring lembaga swadaya masyarakat pemerhatian anak Surabaya.

Korban ditempatkan di shelter khusus. ”Dia mendapatkan program pemulihan psikis, serta untuk menghilangkan ketagihan berhubungan badan,” tuturnya.

Sebelumnya, LPA Jawa Timur pun menemukan siswi SD yg hamil lima bulan. Selain "di Hooh" ayahnya sendiri, siswi SD berumur 12 th itu mengaku juga "di Ho'oh" guru agamanya
di sekolah.

Kasus yg menimpa siswi SD di Surabaya utara itu sekarang ini telah ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ayah ataupun guru agamanya telah diamankan.

Maka dari itu perlunya perhatian lebih & penuh akan anak anda, tak peduli jenjang pendidikan anak anda, namun anak tetaplah anak, besar atau kecil, dewasa atau muda.

Jagalah anak anda sebaik mungkin jangan merusak akhlaknya & hawa nafsu utk kepentingan pribadi.

Memang jaman sekarang marak sekali kasus seperti itu. Sehingga dari itu berhati-hatilah & rawat anak anda dgn sepenuh hati.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. itu diatas foto anak SD tsb foto asli bukan? tolong lah ga perlu dipajang gitu. coba kalau itu adalah anak anda, bagaimana???

    BalasHapus
  2. Itu sudah di samarkan, itu foto orang lain..

    BalasHapus

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Erawan Palastra. Template oleh PosHape. ke Atas