PARAH ! Maling Ini Mengaku Terangsang Lihat Celana Dalam Saat Beraksi

 
Erawan Palastra - Seseorang laki laki berinisial WS (30), babak belur ketika tertangkap tangan melakukan pencurian satu buah satuan kompresor & selembar celana dalam wanita di sebuah indekos di Jalan Kebon Kacang 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustakim, selaku kepala Satuan Reserse kejahatan(Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang, menyampaikan bahwa perbuatan tersangka tersebut terpantau oleh sebuah Closed Circuit Televison (CCTV), yg terpasang di indekosan tersebut. 

"Pelaku mungkin sudah lama mengamati rumah tersebut, karena saat beraksi sangat cepat, namun beruntung dapat ditangkap penjaga setelah melihat dari CCTV. Dari tangan pelaku diamankan satu kompresor dan celana dalam perempuan," ucapnya di Mapolsek Metro Tanah Abang, hari Selasa 17 November 2015.

Dirinya menyampaikan, awalnya tersangka masuk dari pintu depan indekos. Sementara itu, Wisnu (31), yg merupakan Pegawai keamanan indekos tersebut, sedang membereskan salah satu area di indekos tersebut. 

"Saat melihat CCTV, penjaga indekos itu terkejut melihat sosok pria tak dikenal sudah berada di lantai dua dengan menurunkan satu pompa kompresor dan anehnya lagi, dia membawa pakaian dalam perempuan," tuturnya.

Mustakim meneruskan, Wisnu yg menyaksikan hal tersebut setelah itu dgn langsung memburu tersangka yg tengah berada di dalam gudang ruang penyimpan kompresor tersebut. 

"Karena ketahuan aksinya, pelaku langsung kabur dan dikejar oleh Wisnu sambil diteriaki maling," jelasnya.

Penduduk yg mendengar teriakan tersebut, setelah itu membantu menangkap pelaku yg mengupayakan melarikan diri. Pada hasilnya, pelaku serta tertangkap, & akhirnya diamuk massa yg kesal. 

"Beruntung ada anggota yang saat itu tengah melintas dan berhasil mengamankan pelaku yang sudah babak belur. Yang anehnya, ditemukan celana dalam perempuan dari tangannya, yang dari pengakuannya diambil sebelum mencuri kompresor. Katanya dia mengaku terangsang melihat benda itu," pungkasnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Erawan Palastra. Template oleh PosHape. ke Atas